Selasa, 29 Juli 2008

my school is on fire

SAYA KEHILANGAN KELAS.

hari ini tanggal 30 Juli 2008. waktu mau makan siang, iseng gw ol di hape. cuma ada yang aneh, gue baca di pm (personal message) temen" gue, "LABS KEBAKARAN". gue tanyain kan, katanya berita itu beneran. cuma yah gw masih setengah percaya dong. gak lama kemudian temen-temen gue yang lain pmnya ganti juga. dan setelah gue pastiin, gw mulai takut. gw cari di google sama detik.com belum ada. tapi evita nyuruh gw nonton metro tv, dan BENERAN! ada di tulisan yang jalan dibawah itu, "SMP LABSCHOOL RAWAMANGUN DAN RUMAH SEKITAR DILALAP SI JAGO MERAH"

OH MY GOD! MY SCHOOL! MY LABSCHOOL! MY CLASS!

dari info yang gw punya, penyebab kebakaran itu korsleting listrik di teater UNJ terus menjalar ke smp dan sd. katanya, SD IKIP hangus, SMP lantai 3 juga angus. tapi SMA sama TK gak begitu kena. but unfortunately, kelas gue ada di lantai 3. untung gw gak ninggalin barang di kolong, kalo gak angus dong tuh zz. terus besok gue sekolah dimana ? astaga kenapa mesti ada bencana ini ya tuhan ?

dan juga, according to plan, jum'at dan sabtu besok mau ada LDKS terus ada rekrutmen OSIS. tapi sepertinya bakal diundur semua karena ada bencana tak diduga ini. yaampun tuhaaaan, forgive our sins !

tapi sekarang api udah padam, tapi yah, kelas gue ancur. sekarang gw gatau besok nasib gue gimana. gw sih besok mau tetep ke sekolah ngeliat keadaannya.

there will always a first time

Love,
fadima fitri larasati

Tidak ada komentar: